Bisnis PayTren Ustad Yusuf Mansur Yang Fenomenal Hingga Kini

Aplikasi yang sedang gencar dipublikasikan banyak orang di akun media sosial salah satunya adalah paytren. Paytren merupakan aplikasi pembayaran atau multipayment yang bekerja sama dengan beberapa penyedia jasa seperti BPJS, PLN, dan lain-lain. Aplikasi ini merupakan bisnis paytren Ustad Yusuf Mansur yang dikembangkan oleh PT. Veritra Sentosa Internasional atau TRENI.

Treni sendiri yaitu perusahaan yang mana produknya berupa lisensi dari aplikasi bisnis paytren dan dipasarkan melalui konsep jejaring dan bekerja sama dengan mitra yang bergabung. Setiap mitra yang sudah bergabung dalam komunitas paytren berhak melakukan pembayaran kebutuhan hidup dan mendapatkan keuntungan dari transaksi berupa cashback, komisi, dan reward dari perusahaan.

Saat ini perusahaan terus melakukan pengembangan produk dari bisnis paytren Ustad Yusuf Mansur yaitu sekolah digital yang diberi nama paytren academy, peluang umrah atau biasa disebut paytren umrah, paytren messenger yang mana aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi wa dan bbm namun bedanya, paytren messenger merupakan karya anak bangsa Indonesia.

bisnis paytren ustad yusuf mansur

Keuntungan dari bisnis paytren

Bisnis ini tidak menyarankan anda sekadar menjual pulsa dan token listrik namun anda diwajibkan untuk membantu masyarakat saat melakukan transaksi pembayaran kebutuhan hidup seperti tagihan PDAM, PBJS, tagihan TV prabayar dengan aplikasi paytren. Untuk melakukan transaksi tersebut, aplikasi paytren membutuhkan lisensi untuk mengaktifkan, menggunakan, dan meraup untung.

Tugas anda adalah menjual lisensi dari aplikasi Bisnis paytren ustad Yusuf mansur tersebut kepada teman dan orang-orang di sekitar anda. Apabila anda sudah menjadi mitra dan berhasil menjual lisensi pada seorang teman anda, maka komisi akan anda dapatkan. Begitupun seterusnya hingga generasi berikutnya maksimal 10 generasi. Dari setiap transaksi yang terjadi dalam komunitas anda, anda ikut mendapat untung.

Mendapatkan keuntungan dari setiap transaksi yang terjadi dalam komunitas anda akan menjadi penghasilan yang terus-menerus karena hampir semua orang setiap harinya butuh membayar tagihandan keperluan lainnya. Jangan khawatir dan selalu bertanya modal yang anda gunakan membeli lisensi pertama kali kapan kembali. Tentu tidak akan lama jika anda mau berusaha.

Apa yang dimaksud dengan berusaha? Jika anda serius dan berkomitmen untuk mempromosikan lisensi bisnis paytren Ustad Yusuf Mansur modal anda akan segera kembali berlipat-lipat. Selain meraup untung, anda bisa sekaligus sedekah karena bisnis ini bertujuan membangkitkan ekonomi negara Indonesia secara berjamaah yang mana sedekah didapatkan dari sebagian harga produk.

Usia pelaku bisnis paytren yang sesuai

Seringkali ditanyakan siapa dan pada usia berapa seseorang dapat membeli lisensi untuk mengaktifkan aplikasi paytren sebagai ladang usaha. Jawabannya sangat sederhana. Siapapun dan pada usia berapapun asalkan seseorang tersebut sudah memiliki NIK atau nomor induk keluarga yang tertera di kartu keluarga meskipun belum memiliki KTP. Jadi jangan ragu untuk bergabung.

Saat ini pelajar, guru, artis, karyawan, pedagang, buruh, supir, penulis, pembantu, pengangguran, atau bahkan ibu rumah tangga asalkan memiliki android yang mendukung tipe aplikasi paytren maka bisa belajar mentorig dengan Ustad Yusuf Mansur serta memulai bisnis yang keuntungannya akan disedekahkan dan bertujuan membangun ekonomi secara berjamaah di Indonesia.

Kesempatan bagus ini dimulai dengan mendaftarkan diri menjadi mitra yaitu membeli lisensi aplikasi paytren seharga Rp350.000. Jangan khawatir karena lisensi aplikasi paytren tidak akan hangus dan kadaluwarsa. Jika anda bingung akan memberi warisan apa saat tua nanti, bukan harta saja yang bisa diwariskan. Ilmu dan aplikasi paytren juga bisa diwariskan kepada keluarga untuk berbisnis.

😡
☹️
😐
☺️
😍
5/5😍1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu