Cara Promosi Offline PayTren Terdahsyat Terbukti

Oke..selamat pagi semuanya, Pada pagi ini saya akan sedikit menjelaskan bagaimana cara promosi PayTren yang dahsyat Ala Junior Silver Leader. Promosi Offline adalah promosi yang juga sangat efektif mendapatkan mitra baru disamping melakukan promosi secara Online. Saya juga gencar melakukan promosi offline selain promosi online setelah saya gabung dengan PayTren sejak 1 tahun yang lalu. Oke berikut ini adalah mtode ala junior Silver Leader PayTren.

cara promosi Offline PayTrenCara Promosi Offline PayTren Terdahsyat

  1. Jangan Pernah malu
    Ini kunci utama nih dalam promosi PayTren, jangan pernah malu. Kenapa pula kita mesti malu mempromosikan bisnis yang legalitasnya jelas, yang pimpinannya jelas dan ada setifikat Syariahnya juga. Saya bisa dibilang tak punya malu, karena kemanapun saya promosi PayTren. Dimanapun saya Promosi PayTren. Kapanpun saya Promosi PayTren. Ketemu siapapun saya Promosi PayTren. Pada awalnya banyak yang nolak saya ada 1000 orang mungkin (jadi malu saya hahhaha). Tapi Alhamdulillah dengan berjalannya waktu orang yang dulu menolak saya, orang yang dulu mencemeeh saya. Setelah melihat apa yang saya dapatkan setelah gabung PayTren Mulai merapat, mulai tanya tanya mengenai PayTren
  2. Ajak Ketemu langsung. ini yang keren nih, kita ajak calon mitra kita jumpa langsung. Kita duel satu lawan satu. Sebelum duel ya kita mesti persiapkan senjata ya supaya menang. Senjatanya kita Persiapkan Handbook marketing Plan, persiapkan brosur Paytren. kemudian Kita jelaskan ke calon mitra semaksimal mungkin apa yang kita ketahui mengenai PayTren, bagaimana cara kerjanya, bagaimana marketing plannya, apa saja bonus dan Rewardnya, bagaimana legalitas perusahaannya, siapa pemiliknya, bagaimana cara menggunakan aplikasi PayTren nya. Pokoknya jelaskan deh semaksimal mungkin, anggap kalau saat itu saat terakhir kita bisa meyakinkan camit (seram banget y..)
  3. Sebar Brosur. Kita bisa sebar brosur dimana saja. Bisa kita sebar di tempat tempat umum. KIta bisa sebar di ATM, bisa sebar di Pasar, bisa sebar di Mall, bisa sebar di Car Free Day, bisa kita sebar di lampu merah, bisa kita sebar di Rumah sakit. Pokoknya dimana saja, pokoknya tempat umum. Jangan lupa y, di brosurnya cantumkan nama kita y, jangan cantumkan nama saya wwkwkwk. Ayo Sebar brosur kemana aja, ATM, mall, Pasar, rumah sakit. InsyaAllah lumayan juga hasilnya. Silahkan dicoba y.
  4. Pasang Spanduk Depan Rumah. Kita Sebagai PayTrener harus memperlihatkan sosok kita. Kita mesti memperlihatkan kalau kita seorang PayTrener sejati. Salah satu cara memperlihatkan kalau kita adalah seorang PayTrener sejati adalah dengan pasang spanduk depan rumah kita. Pasang spanduknya atas nama kita ya, jangan nama saya. Ini bisa merupakan pilihan cara promosi paytten offline yang efektif juga. Siapa tahu nanti ada yang lewat, dan melihat spanduk kita, penasaran, kemudian berhenti depan rumah kita, ketuk pintu, jumpa kita, tanya tanya mengenai Paytren, kemudian gabung. Kerenkan ?

Apalagi Paytren sudah sangat terkenal, dimana dimana ada Paytren, buka facebook banyak banget yang promosiin PayTren, buka youtube banyak juga tentang Paytren. Paytren pokoknya udah terkenal banget. Baik itu dari tausiah UYM sendiri, dari berita berita online dll.
Tapi masalahnya banyak yang tahu, penasaran tapi bingung mau daftar sama siapa. Ini bisa jadi peluang emas nih bro,,,

Minimal dengan memasang spanduk di depan rumah, minimal saudara saudara kita, keluarga kita atau bahkan tetangga kita tahu kalau kita seorang Paytrener, dan mereka termasuk orang orang yang udah tahu mengenai PayTren dan bingung daftar sama siapa akan daftar sama kita. Keren gak bro ?

Cara Promosi Offline PayTren Selanjutnya

5. Pakai Atribut Paytren
Hal ini seperti memasang spanduk depan rumah tadi. Kita bisa pasang berbagai atribut Paytren, seperti memakai baju, topi yang ada tulisan Paytren nya, atau pakai sticker PayTren di kendaraan kita Seperti mobil, motor dan lain. Pokoknya kemana mana tunjukkan kalau kita seorang PayTrener. Jadi bagi yang bingung, udah tahu PayTren tapi gak tahu daftar sama siapa bisa daftar sama kita. Peluang emas nih bro, ayo kita manfaatkan.

4. Pasang iklan di koran lokal
Pasang iklan di koran lokal merupakan salah satu cara yang efektif, tapi biayanya lumayan juga. Tapi hal ini bisa kita siasati dengan cara patungan dan kerjasama dengan mitra PayTren yang setim dengan kita misalnya 5-10 orang. Nanti kontak person yang kita cantumkan dalam koran lokal tersebut adalah kontak person semua camit yang ikut patungan. Nanti masalah siapa yang dihubungi camit, ya kita serahkan kepada Allah dan tergantung rejeki kita masing masing. Kita sudah berniat dan berusaha. Selanjutnya tawakal kepada Allah SWT.

5. Pasang Iklan di TV Lokal
Ini cara yang lebih keren lagi. tapi biayanya lebih mahal dari promosi PayTren Offline lainnya. Tapi patut dicoba juga y..

Sekian sedikit tips cara promosi offline PayTren dari saya, semoga bermanfaat dan bisa dipraktekkan secara efektif. Yang penting itu jangan malu, jangan malas promosi PayTren dimanapun, kapanpun, dimana saja dan ketemu siapa saja. Yang penting kita usaha, Biarlah Allah yang mengatur selanjutnya. Jangan lupa banyakin ibadah seperti sholat dhuha, shalat tahajud dan banyakin sedekah ya, supaya rejeki kita semakin lancar mengalirnya. Kita luruskan niat aja.. itu sedikit tips promo offline dari saya. Setelah tahu cara promosi PayTren, Jangan Lupa pelajari juga cara mendaftarkan mitra baru PayTren.

Salam suskes berjamaah bersama PayTren
salam hangat Junior Silver Leader Paytren
dr.M. Arif Budiman

 

😡
☹️
😐
☺️
😍
3.5/5☺️2

2 Comments. Leave new

Sangat bermanfaat ilmunya..izin save ya terimakasih.

Reply

Sangat bermanfaat ilmunya..izin save ya admin. Terimaksih

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu