Jakarta – Grab Indonesia, Kudo serta PayTren secara resmi bekerjasama. Nota kerjasama PayTren dan Grab telah ditandatangani langsung oleh masing masing perwakilan dari kedua belah pihak.

Pendiri & Owner PayTren, Yusuf Mansur menjelaskan bahwa kerjasama yang telah terjalin masih sinergi teknologi aplikasi. Teknologi aplikasi yang ada di Aplikasi Yusuf Mansur, Grab Indonesia serta entitas usahanya Kudo. Dengan demikian mitra ataupun pengguna dari ketiga perusahaan aplikasi ini bisa memakai fitur dari ketiga aplikasi ini.

Kerjasama PayTren dan Grab

“Pada Intinya kerjasama ini, apapun yang telah dimiliki Kudu atau Grab bisa dimaksimalkan oleh PayTren. Begitu juga sebaliknya,” katanya di Kudoplex 2, Jakarta, Rabu (13/12/2017).

saat ini para mitra PayTren yang sudah bisa menjual paket internet, pulsa, token listrik serta tiket pesawat. Saat ini juga sudah bisa melakukan prospek dan perekrutan mitra pengemudi Grab menjadi Mitra PayTren.

Isi Kerjasama PayTren dan Grab

Para mitra PayTren kedepannya diberikan pelatihan Agar bagaimana bisa mengajak gabung mitra pengemudi Grab yang baru. Hal ini bisa mulai dilakukan pertengahan Januari 2018 serta menjadi fitur tambahan berhaga di aplikasi PayTren. Bahkan berita gembiranya jika mau, mitra PayTren juga akan bisa menjadi pengemudi Grab.

“Kita sekarang sudah punya mitra 1,7 juta orang, dengan kerjasama ini kawan-kawan mitra PayTren bisa jadi (pengemudi) Grab juga, dengan komisi berbeda dan dapat merekrut juga serta jadi agen passanger,” tutur Yusuf Mansur.

Selanjutnya Managing Director Grabpay Indonesia, Ongki Kurniawan menuturkan, kerjasama PayTren dan Grab ini dilakukan demi mewujudkan target yang telah dicanangkan perusahaan dalam program Grab 4 di Indonesia. Dalam program tersebut Grab telah menyiapkan investasi hingga US$ 700 juta untuk mencapai 5 juta mitra hingga 2020.

“PayTren sudah punya 1,7 mitra, Kudo yang telah kita akuisisi punya 700 ribu mitra, kita sudah hadir di 100 kota seluruh indonesia, jika dijumlahkan kita sudah mencapai 3 juta mitra lebih. Dengan begitu target 5 juta itu akan menjadi kenyataan dan kami yakin bisa tercapai,” ungkapnya.

Walau demikian, pihak PayTren dan Grab tidak akan menutup kemungkinan kedepannya jika akan ada kerjasama penggunaan platform kedua belah pihak seperti pembayaran elektronik PayTren bagi GrabPay. Tapi hal itu masih wacana, oleh karena keduanya masih belum mendapatkan izin e-money dari Bank Indonesia.

Semoga Kerja sama Paytren dan Grab membuat Paytren semakin maju dan mendunia. Amin…

Sumber Berita : https://finance.detik.com/moneter/d-3768170/begini-skema-duet-grab-dan-yusuf-mansur?_ga=2.247839879.1218911663.1513393526-1252171884.1513393526

😡
☹️
😐
☺️
😍

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu