Produk reksadana syariah– Selama ini, anda mungkin hanya mendengar program investasi konvensional yang mencakup emas, tanah atau properti. Bagi para investor pemula, tentu saja hal tersebut sangat menggiurkan sebab harga masing-masing memang terus mengalami fluktuatif dari masa ke masa. Namun, tentu diperlukan modal investasi yang cukup banyak serta akad yang memakai jasa bunga. Nah, anda bisa mencoba alternatif mencoba program investasi terkini atau Produk reksadana syariah Terbaik PayTren. Investasi aman untuk untuk masa depan berkah.
Reksadana syariah sendiri adalah jenis reksadana yang dioperasikan sesuai dengan prinsip sarah dalam Islam. Syarat dan ketentuan ini meliputi segala hal yang berhubungan dengan transaksi baik itu dalam bentuk akad diantara pemodal, manajer investasi dan juga dengan pengguna dana. Nah, yang menguntungkan, reksadana ini tidak akan mengelola obligasi perusahaan dengan aturan yang dilarang dalam Islam. Produknya pun juga harus sesuai dan tidak boleh menyeleweng dari syariat Islam. (baca Juga selengkapnya Bisnis PayTren)

Produk reksadana syariah PayTren3 alasan utama umat muslim Indonesia disarankan menabung reksadana syariah

Ada banyak orang takut saat hendak melakukan program reksadana konvensional seperti memakai jasa bank karena alasan riba dan sebagainya. Nah, itulah kenapa anda bisa mencoba melirik investasi syariah yang artinya halal atau tidak menggunakan bunga riba. Berikut ini, beberapa alasan menabung dalam bentuk investasi syariah bisa menjadi alasan terbaik.
1. Program ini telah disetujui oleh MUI sebagai lembaga yang mengatur segala hal peraturan Islam di Indonesia termasuk fatwa MUI terkait program investasi ini. MUI sendiri telah membuat peraturan atau regulasi terkait ekonomi syariah yang menjadi landasan para pelaku investasi menjalankan program ini sesuai dengan fungsinya.

2. Akad investasi syariah adalah perjanjian yang saling menguntungkan kedua belah pihak berupa kerja sama, sewa menyewa dan akad bagi hasil.

3. Keuntungan yang dihasilkan dari hasil yang halal karena efek dan aset yang dikelola telah mendapat ijin dari OJK dan DES.

3 alasan tersebut mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan bagi anda yang selama ini ragu mencoba program investasi. Tentu manfaat investasi jauh lebih banyak dibandingkan dengan anda menabung secara konvensional. Selain itu. Investasi syariah adalah usaha menguntungkan yang halal atau sesuai dengan ketentuan agama Islam.

Mengapa anda harus bergabung dengan produk reksadana syariah Paytren?

Paytren sebagai aplikasi bisnis fintech Indonesia masa kini telah meluncurkan dua produk investasi syariah yang telah disepakati atau mendapatkan ijin dari OJK. Dua produk reksadana syariah PayTren tersebut adalah Reksadana PAM (PayTren Aset Manajemen) Syariah Likuid Dana Safa yang berupa tabungan deposito dibawah 1 tahun, deposito syariah dan efek syariah yang bermanfaat.
Reksadana PAM Syariah Saham Dana Falah merupakan reksadana saham yang bisa diperdagangkan. Saat ini, Paytren pun tengah menawarkan produk dengan minimal investasi senilai 100 ribu dalam bentuk saham. Masyarakat muslim bisa berinvestasi secara halal sebab alokasi dana strategis dan jelas serta akan mendapatkan imbal balik dalam jangka waktu panjang.

Kelebihan produk reksadana syariah PayTren adalah aplikasinya ke dalam banyak perusahaan sehingga bisa saja menguntungkan sang penanam modal saham. Misalnya ketika saham suatu perusahaan turun maka belum tentu investor merugi sebab bisa jadi saham perusahaan lain sedang naik. Tak hanya soal keuntungan dan kerugian, hal yang paling penting adalah Paytren menggunakan basis syariah atau berlandaskan aturan Islam.
Nah, anda tertarik mencoba reksadana syariah dengan aplikasi Paytren?
Segera tentukan dari sekarang karena semakin lama Anda menunggu maka semakin lama pula Anda memundurkan kesuksesan Anda.

😡
☹️
😐
☺️
😍

1 Comment. Leave new

[…] setelah izin manajer investasi dikeluarkan oleh OJK, pihaknya akan secepatnya mendaftarkan izin dua produk reksa dana syariah PayTren ini kepada otoritas. “Kami sudah mempersiapkan dua produk reksa dana yaitu reksadana pasar uang […]

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu